Selamat datang di math-olc.blogspot.Com

Bener apa salah ya ?

Monday, 27 August 20121comments



Catatan : Artikel ini ditulis bukan untuk mendiskretkan siapapun juga, artikel ini dimaksudkan untuk bahan diskusi dan menambah khasanah pengetahuan bagi Pembaca Yang Budiman.

   Emm …. Inilah gambar yang kemarin saya temukan beberapa waktu yang lalu, hehe sedikit aneh dan cukup menantang :D
Saya pun tergelitik untuk sedikit berbicara banyak, saya langsung bangun dari tempat tidur, saya lempar selimut, dan ya saya mulai menulis artikel ini karena saya tak sabar membagikan artikel ini kepada Pembaca yang Budiman, hehe,,,,

Okeh, gak pake lama saya akan mencoba menguak tentang gambar disamping itu. Cekidot… !
Okeh perhatikan di bawah ini !

 

       Akar dari (-1) = imajiner inilah yang tepat, tapi bagaimana dengan gambar di atas ??? hemmmm…..
Sebagai pembanding perhatikan berikut ini !
 

Hellow ??? bagaimana dengan ini ??? kog tambah bingung ?? hoho  :O
Mana yang bener ?? Sesuai konsep akar (-1) adalah imajiner, nah dengan gambar yang diatas gmana ?? ternyata semua itu hanya ada dipermainan pangkatnya, (-1) pangkat negatif hasilnya negatif dan (-1) pangkat positif hasilnya positif.  Jadi  HATI-HATI ya menggerjakan soal jangan MEMPERSULIT DIRI, ingat konsepnya, oke : )






Salam Prestatif